Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Wanita Yang Tinggal Dengan Puluhan Tikusnya

Thursday, August 8, 20130 komentar

Fama Gulz - Sekilas tak ada yang berbeda dengan Chantal Banks. Ia seperti wanita yang sudah berkeluarga pada umumnya. Namun di balik itu semua, Banks memiliki hobi yang cukup eksentrik: memelihara tikus. Seperti dilansir laman Huffington Post, Banks memiliki sekitar 19 tikus yang tinggal bersama dirinya di sebuah apartemen. Tak hanya Banks yang sangat menyayangi tikus-tikus peliharaannya. Putra Banks pun menganggap tikus-tikus itu sebagai saudara laki-laki dan perempuannya.

Adapun sang suami memilih meninggalkan Banks. Ia dikabarkan sudah muak dan lelah merawat tikus-tikus milik Banks. Kehidupan Banks yang cukup unik ini ditayangkan dalam sebuah acara bertajuk My Crazy Obsession.

Dalam sebuah episode, Banks juga menyebut tikus-tikus peliharannya memiliki bau seperti makanan khas Meksiko, nacho. Namun, rupanya bukan hanya bau yang membuat Banks menyayangi tikus-tikusnya tersebut.

“Tikus-tikus tidak menilai saya. Mereka mencintai saya apa adanya. Ketika saya menangis, mereka menjilat air mata saya,” ucap Banks.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger