Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Nissan Kembangkan Mobil Nyaman Bagi Kesehatan

Monday, August 5, 20130 komentar

Apalah artinya mobil yang aman kalau tidak nyaman, mungkin itulah yang dipikirkan oleh Nissan dengan sebuah konsep "Health & Well-Being".

Konsep Nissan ini nantinya akan membuat semua penumpang termasuk pengemudi bukan saja nyaman untuk duduk berlama-lama tetapi juga sehat.

Fokus pertama akan dilakukan pada kursi pengemudi dan penumpang dimana kursinya mempunyai bentuk yang bisa menyesuaikan dengan postur si pengguna untuk memberikan kenyamanan.

Semua kursi juga akan dilengkapi dengan "leg rest" yang memang bukan hal baru tetapi Nissan mengintegrasikan hal lainnya sehingga kursi inilah yang pertama yang punya semua kenyamanan.

Ada lagi yang disebut dengan "Quick Comfort Seat Heater" dimana semua kursi akan memberikan suhu yang hangat yang dimulai dari bawah dan kemudian naik keatas. Hal ini diyakini akan memberikan rileks atau mengurangi stres dan memperlancar peredaran darah.
Fokus kedua ada pada kesehatan dimana di dalam mobil akan ada teknologi Plasmacluster ions yang terbukti bisa mengurangi bakteri atau virus di udara, mengurangi bau serta menjaga kelembaban kulit.
Sejauh ini memang masih sebuah konsep tetapi memang butuh banget fitur kenyamanan seperti ini apalagi menghadapi macet di Jakarta
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger