Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Sengit, Lee Chong Wei Singkirkan Hayom Rumbaka

Thursday, August 8, 20130 komentar

GUANGZHOU – Laga seru nan menarik tersaji di World Championships 2013. Pertarungan pebulutangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei kontra pebulutangkis Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka berakhir dengan rubber gim untuk keunggulan Chong Wei 14-21, 21-18, 21-11.

Pertarungan sendiri berjalan dengan ketat sejak set pertama. Hayom sendiri sempat mengungguli Chong Wei melalui smash-smash kerasnya. Alhasil, Hayom sukses mengunci set pertama dengan kemenangan.

Masuk di set kedua, Chong Wei yang diawal sempat kewalahan meladeni permainan Hayom, mulai mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bermain lebih sabar dan memanfaatkan kesalahan yang dibuat Hayom akhirnya Chong Wei terus mendulang poin dan meninggalkan Hayom dengan skor 21-18.

Memasuki set pamungkas, kedua pebulutangkis itu tidak menurunkan tempo permainan. Justru keduanya terus mencari celah untuk menambah poin. Namun, karena kerap melakukan kesalahan sendiri membuat Hayom banyak kehilangan poin.

Kesempatan itu langsung dimanfaatkan oleh Chong Wei yang terlihat bermain lebih lepas di set ketiga. Bahkan, tidak sedikit smash Chong Wei yang langsung mematikan pergerakkan Hayom.

Kemenangan Chong Wei ini membuat pebulutangkis gaek itu melaju ke babak ketiga World Championship 20131. Chong Wei akan menunggu lawan antara Zhengming Wang (China) atau Vladimir Ivanov (Rusia).



Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger