Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Federer Kecewa Armstrong Gunakan Doping

Sunday, January 20, 20130 komentar

Roger Federer (foto:Reuters)MELBOURNE – Petenis nomor dua dunia, Roger Federer sangat menyesalkan perbuatan yang telah dilakukan Lance Armstrong di dunia balap sepeda. Bagi Federer, tidak seharusnya Armstrong mencederai olahraga dengan penggunaan dopingnya.
 
Beberapa hari belakangan ini, Armstrong telah menghiasi beberapa headline surat kabar Amerika terkait pengakuan dopingnya di acara Oprah Winfrew Network. Armstrong mengaku, dirinya menggunakan obat untuk membangkitkan kinerja membalapnya demi bisa menjuarai Tour de France yang diraihnya sebanyak tujuh kali.

“Benar-benar kisah yang menyedihkan. Saya benar-benar tidak tahu harus bilang apa. Melihat seseorang melakukan hal seperti itu untuk waktu lama, benar-benar menyedihkan,” tutur Federer, seperti dilansir Reuters, Minggu (20/1/2013).

Dengan perlakuan seperti itu, Federer khawatir bakal ada pencitraan buruk bagi atlet, sehingga muncul keraguan publik terhadap para atlet yang selama ini tidak bersalah dan tidak melakukan apa-apa untuk meraih prestasi.

“Dia jelas sudah mencederai olahraganya dalam skala besar, kendatipun dia pada awalnya membantu olahraga itu. Tetapi kini beban yang ada, semua olahraga mungkin akan merasakannya. Saya adalah atlet yang masih aktif dan sampai tahap tertentu, ini bukanlah masa-masa menyenangkan untuk berada dalam olahraga,” sambung periah empat gelar Australian Open ini.

“Saya pikir yang saya perlukan cuma melihat beberapa menit awal wawancaranya (Armstrong) dan kemudian saya tahu ke mana arahnya, dan saya tak benar-benar peduli dengan sisanya. Sejujurnya, kisah ini benar-benar menyedihkan,” tegas Federer.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger