Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Download Theme Re-Degetized For Windows 7

Friday, January 25, 20130 komentar

Theme windows 7 sudah bukan lagi sesuatu yang baru yang saya bagikan karena sudah begitu banyak theme-theme keren yang sudah saya  share untuk sahabat semua.
Kali ini saya bagikan theme lagi untuk sahabat saya yaitu theme Re-degetizet for windows 7. theme ini juga adalah salah satu theme keren yang saya bagikan dan seperti yang sebelumnya theme yang saya bagikan sudah saya coba sebelumnya agar tidak terjadi masalah.

Screenshot :


Kalau gambar di atas kurang besar, klik kanan pada gambar kemudian open link in new tab ( buka di tab baru ) untuk melihat gambar yang lebih besar.
Kalau ingin mendownload, silahkan download pada link dibawah ini.




Cara install :
  1. install terlebih dahulu universal theme patcher jika pada pc sobat belum terinstall universal theme patcher kemudian restart.
  2. setelah restart extrak file Re-Degetized_software-word.blogspot.com dan buka folder Re-Degetized theme copy semua file yang ada dalam folder Re-Degetized theme ke Local C/ Windows/ Resources/Themes.
  3. setelah selesai di copy klik kanan di desktop pilih personalize dan pilih theme yang barusan sahabat HS install ( Copy ).
  4. Kalau yang ingin menggunakan transparat, gunakan Vista glass untuk membuat transparat.
  5. Selesai.
Semoga bermanfaat.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger