Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Download DeepFreeze Terbaru Untuk 32 Bit & 64 Bit

Friday, January 25, 20132komentar

Freeze Faronics Jauh membuat PC Anda tidak bisa dihancurkan. Melindungi komputer Anda dengan membekukan konfigurasi aslinya, yang mencegah perubahan yang tidak disukai atau tidak diinginkan dibuat saat di-sesi dari lengket.

Dengan sederhana restore-reboot untuk-, ​​integritas sistem anda tetap terjaga mesin membantu Anda untuk berjalan dengan lancar dan efisien memberikan Anda lebih up-time dan meningkatkan produktivitas pengguna

Dengan memastikan pemulihan workstation 100% dengan setiap restart, komputer Anda dapat kembali seperti komputer barunya lebih lama lagi. Selain menikmati efisiensi menjalankan mesin, bersih tanpa lemak, Freeze Faronics Jauh memperpanjang umur PC Anda dari rata-rata 2,5 tahun untuk 4-5 tahun, menciptakan penghematan operasional yang cukup besar.

Sepertinya Software ini cocok buat orang yang mempuyai warnet,atau lab-lab di kampus,sekolahan.Karena software ini menyimpan konfigurasi asli dari system PC sehingga user yang menggunakan PC tersebut tidak bisa merubah setting apapun dari PC tersebut tanpa seizing dari administrator.

Untuk download software tersebut


Sebelum download software tersebut rekan – rekan harus mengetahui terlebih dahulu system saudara menggunakan 32-Bit atau 64-Bit
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Tuesday, 22 November, 2016

juhhhh

Tuesday, 28 March, 2017

Masa ukuran download deepfreeze 3.5MB gan.?

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger