Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Ranocchia Sedih Harus Kehilangan Zanetti

Thursday, May 2, 20130 komentar


Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia mengungkapkan bahwa dirinya merasa sedih setelah harus kehilangan kapten timnya, Javier Zanetti yang terkena cedera.

Kapten klub tersebut harus keluar lapangan setelah timnya kalah 1-0 dari Palermo, dan setelah ditindak lanjuti dirinya harus istirahat hingga akhir musim nanti.

“Kami semua sangatlah merasakan kehilangan karena yang dialaminya adalah cedera yang panjang dan menyakitkan. Saya pernah merasakannya, jadi saya tahu bagaimana rasanya,” kata dirinya kepada Sky Sport Italia.

“Kami juga merasa sedih karena dirinya adalah kapten kami, dirinya telah menjadi kapten sejak saya lahir, dan dirinya adalah contoh bagi kami semua. Tetapi dengan fisik dan mental yang dirinya miliki, saya yakin dirinya akan segera kembali bermain.”

Ranocchia sendiri dijadikan kapten ketika Zanetti harus digantikan, tanggung jawab itu tampaknya akan terus berada di pundak Ranocchia.

“Sangatlah sulit memakai bap katen ini karena sebelumnya ini selalu dipake Javier dan sebelum dirinya banyak ikon lain yang memakainya. Saya harap saya dapat melanjutkan kepemimpinannya di pundak saya,” kata dirinya.

“Saya merasa bangga untuk memakai ban kapten ini, tetapi masih banyak pemain lain yang telah lama berada disini, yang pernah memenangkan gelar treble dan seharusnya ban kapten ini berada di lengan mereka.”
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger