Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Galaxy Note 3 Akan Pakai Prosesor Octo Core dengan Layar 6 Inch

Friday, May 3, 20130 komentar

Samsung bergerak cepat dalam menghadapi serbuan phablet-phablet dari rival dengan menyiapkan Galaxy Note 3 untuk segera dirilis. Kabarnya Samsung akan mananmkan prosesor octo core Exyonos 5, sama seperti yang digunakan pada Galaxy S4.

Sejak kehadiran beberapa phablet entah itu dari Huawei, ZTE, Samsung langsung merilis beberapa smartphone baru seperti Galaxy Grand, Galaxy Mega 5.8 dan Galaxy Mega 6.3. Namun itu semua dirasa belum cukup, Samsung pada kuartal kedua atau kuartal ketiga tahun ini merencanakan merilis Galaxy Note 3.

Galaxy Note 3 merupakan smartphone generasi ketiga dari jajaran Galaxy Note series. Pada tahun 2011, Samsung pertama kali merilis Galaxy Note pertama berukuran 5.3 inch. Dan pada tahun 2012 kemarin, Samsung memperkenalkan Galaxy Note 2 dengan ukuran layar 5.5 inch.

Untuk tahun 2013 ini, Samsung kembali akan meluncurkan smartphone penerus Galaxy Note 2 dengan nama Galaxy Note 3. Dikutip dari Sam Mobile, Galaxy Note 3 akan punya ukuran layar lebih besar lagi yaitu 6 inch atau tepatnya 5.99 inch.


Entah apa yang mendasari Samsung menambah kembali ukuran layar di Galaxy Note terbaru. Padahal kita semua tahu bahwa untuk ukuran 5.8 inch dan 6.3 inch sudah ada Galaxy Mega. Dan idealnya Galaxy Note 3 sama ukuran layarnya dengan Galaxy Note 2 yaitu 5.5 inch saja.

Selain diperkuat oleh prosesor octo core terbaru Exynos 5, Galaxy Note 3 juga akan memakai GPU jenis baru yaitu Mali 450. GPU tersebut diklaim punya performa dua kali lipat dibanding GPU Mali 400.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger