Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Biografi Agnes Monica

Friday, May 3, 20130 komentar

Munchen, FamaGulz.com – Arjen Robben yakin bahwa Bayern Munchen lebih kuat dari tahun lalu, dan mereka sangat ingin meraih gelar Liga Champion dimana mereka akan menghadapi Barcelona di babak semi-final Liga Champion leg kedua.

Die Roten telah tampil di final kompetisi Eropa dua kali dari tiga musim terakhir, dan mereka kalah pada musim lalu oleh Chelsea setelah adu penalti.
Tetapi pemain asal Belanda ini ingin mengangkat gelar Liga Champion, dan dirinya ingin membayar kegagalan musim lalu.

“Jika anda melihat final musim lalu ketika kami menghadapi Chelsea, seharusnya kami tidak kalah pada saat itu. “Tetapi memang benar kami sudah lebih kuat dibanding tahun lalu. Kami sudah di semi-final dan telah memenangkan gelar Bundesliga. Anda tidak bisa minta lebih banyak lagi dari hal tersebut. Sekarang kami siap melangkah ke gelar berikutnya,” kata Robben kepada The Time of India.

“Saya akan memberikan segalanya agar kami dapat meraih gelar Liga Champion. Saya telah merasakan dua kali berada di final bersama Bayern dan dua kali di semi-final bersama Chelsea. Tetapi pada akhirnya, anda harus tetap mencoba meraih gelar. Dan saya harap tahun ini adalah tahun kami.”
Mantan sayap Real Madrid ini juga merasa bangga dengan performanya yang berhasil mengalahkan Barcelona 4-0 di Allianz-Arena.

“Mereka mendominasi Eropa selama beberapa tahun terakhir, tetapi jika anda dapat mendominasi mereka seperti yang kami lakukan dan mengalahkan mereka dengan skor sebesar itu, maka itu akan menjadi hal yang sangat spesial. Tetapi masih ada leg kedua dimana kami harus tetap fokus.”
Kedua tim akan bertemu pada Kamis dinihari nanti di Camp Nou.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger