Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Mobil-Mobil Paling Panas Volkswagen Group untuk Geneva 2013

Friday, April 5, 20130 komentar

GENEVA (DP) — Seperti biasa, sehari sebelum berlangsung Geneva Motor Show, salah satu raksasa otomotif dunia Volkswagen Group selalu membuat acara khusus untuk media massa. Di acara ini VW biasanya memperkenalkan produk kendaraan-kendaraan terbaru yang akan debut di pameran otomotif internasional tersebut.

Tahun ini kegiatan keluarga besar Volkswagen itu berlangsung pada Senin (4/3) malam yang dihadiri ratusan undangan dari seluruh dunia. Namun dari sekian produk yang diperkenalkan malam itu, dua di antaranya merupakan sosok paling dinanti media.

Lamborghini Veneno dan Porsche 911 GT3 jelas sangat menggoda keingintahuan media. Veneno merupakan supercar yang dipersembahkan Lamborghini untuk memperingati 50 tahun perusahaan Italia tersebut. Sementara 911 GT3 juga menjadi simbol usia ke-50 tahun seri 911.

Di samping dua sosok tersebut, kemunculan hypercar Bugatti Veyron, New Bentley Flying Spur, dan Giugiaro Parcour GTC Coupe juga menambah panas malam temu Volkswagen Group dengan media.

Terlebih untuk pertama kali media juga diperlihatkan VW XL1, sebuah mobil paling irit yang telah diproduksi 250 unit dan dalam waktu dekat akan dipasarkan. Muncul pula dalam kesempatan itu, VW e-Co-Motion, VW Golf Variant, Audi A3 Sportback e-tron, Audi RS6 Avant, Seat Leon SC dan generasi terakhir Skoda Octavia.

Semua produk-produk unggulan keluarga Volkswagen Group tersebut akan diboyong ke Geneva Motor Show 2013 yang akan dimulai hari ini (5/3). [dp/GRG]








Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger