Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Hennessey Venom GT Pecahkan Rekor Mobil Tercepat di Dunia

Saturday, April 6, 20130 komentar

Hennessey Venom GT mencetak rekor sebagai mobil produksi tercepat sejagat mengalahkan Bugatti Veyron Super Sport.

Hennessey Venom GT adalah mobil super dari Texas yang mengambil basis dari Lotus Elise. Dengan tangan dingin Hennessey, mobil berubah menjadi sangar dengan mesin 7 liter V8 dengan tenaga sampai 1.244 bhp.

Dalam sebuah tes di pangkalan angkatan laut AS di Lemoore, California, mobil sanggup berlari dengan kecepatan maksimum 265,7 mil per jam atau 427,6 km/jam dengan jarak 2 mil saja.

Angka itu cukup untuk mengalahkan Bugatti Veyron Super Sport yang memiliki kecepatan sampai 415,211 km per jam dengan jarak yang lebih jauh yakni 4 mil.

Ini merupakan rekor kedua yang dicetak Venom GT tahun ini. Sebelumnya di bulan Januari lalu, seperti dikutip dari Daily Mail, Venom GT mencetak rekor sebagai mobil dengan akselerasi tercepat dunia setelah berlari sampai kecepatan 186 mil per jam (299,34 km per jam) dalam waktu 13,63 detik.

Rumah modifikasi yang biasa merombak mesin-mesin Lotus tersebut cukup sukses meruntuhkan citra Buggati Veyron sebagai mobil tercepat di dunia dilansir topspeed. Salah satu konsumennya adalah salah satu punggawa Aerosmith, Steve Tyler.
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger