Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Bik.e Sepeda Hybrid Canggih by Volkswagen Di Tahun 2010

Friday, April 5, 20130 komentar

BEIJING (dp) — Tak cuma Lexus yang punya sepeda hybrid futuristik. Volkswagen, raksasa otomotif Jerman, juga telah membuat sepeda canggih dengan bentuk yang menyenangkan. Bertajuk “Bik.e” sepeda ciptaan Volkswagen ini bisa dilipat dengan metode yang sejauh ini paling unik di dunia.

Bik.e merupakan kendaraan elektrik yang dikonsep sebagai sarana mobilitas hemar energi dan ramah lingkungan. Sepeda ini mampu menjelajah sejauh 20 kilometer memanfaatkan motor listrik. Dengan ban berukuran 20 inci dan bobot hanya sekitar 20 kg, Bike.e memang bisa menjadi kendaraan alternatif penduduk megapolitan.

Pada Beijing Motor Show 2010 Volkswagen telah memperkenalkan secara resmi Bike.e. Kata Volkswagen, Bik.e tidak hanya penting bagi mereka yang peduli dengan lingkungan, tetapi bagi setiap orang yang menginginkan perubahan pada gaya hidupnya.

Tidak begitu jelas bagaimana Volkswagen merancang teknis sepeda ini. Namun yang pasti baterai yang menggerakkan motor elektrik Bik.e ditaruh di dalam rangka yang terbuat dari aluminium atau magnesium. Lebih hebat karena Volkswagen juga memasang LED untuk lampu depan Bik.e. [dp]

Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger