Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Apa Misteri Antara Pria dan wanita??

Sunday, March 31, 20130 komentar

Apa Misteri Antara Pria dan wanita?? - Inilah sebuah misteri yang terjadi ketika seorang pria sedang tanya jawab dengan wanita, dan sobat harus baca karena ini keren dan lucu banget, setidaknya bisa tersenyum lah walau sedikit juga... :D kalau gak senyum gak normal kalau ngakak wajar, kalau udah pernah baca tinggalin aja, oke deh silahkan di simak ya sobat, inilah Misteri yang terjadi antara Pria dan wanita:


Wanita : bajunya bagus yah?
Pria : beli
Wanita : tp mahal
Pria : demi istri
Wanita : lg bnyk keperluan bln ini
Pria : ya udah ga usah
Wanita : ok, mau deh
Pria : .......


Wanita : aku bagus ga pake ini?
Pria : bagus
Wanita : tp kyknya aku keliatan gemuk klo pake ini
Pria : ya udh pake yg lain
Wanita : tuh kaan...AKU GEMUK!
Pria : -_-'


Pria : baju barunya bikin kamu makin cantik
Wanita : ooo...jd kalo pake baju lain aku jelek?
Pria : *kejang2*


Pria : aku anter ya
Wanita : ga usah, aku bisa sendiri
Pria : ya deh
Wanita : kamu tega aku pulang sendirian?
Pria : *gigit sepatu*


Pria : maafin aku ya...kamu gpp kan?
Wanita : aku gpp
Pria : oke, good
Wanita : KAMU GA SENSITIF!
Pria : *mimisan*


Wanita : aku dong, beli sepatu ini 150rb, murah ya?
Pria : di toko sana 145rb
Wanita : APAAA...!?!?! >:O
Pria : *selisih goceng doang*


Wanita : jgn hub aq lagi!
Pria : knp?
Wanita : males sm kamu
Pria : iya
*esoknya*
Wanita : kamu kebangetan ya, bknnya baikin aq, malah ngilang!


Wanita : cantik mana aku sama dia?
Pria : kamu
Wanita : bohong!
Pria : ya udah, cantik dia
Wanita : kamu jahat! kita putus!
Pria : *cry*


Pria : tasnya 500rb
Wanita : mahal, ga usah
Pria : kalo yg ini 1,2jt disc 50%
Wanita : wow! hrs dibeli ni, jarang" ada diskon 50%
Pria : *ehem*


Wanita : baju merah/hitam?
Pria : yg merah OK
Wanita : hitam jg bagus kan?
Pria : iya sih
*ujung2nya pake yg krem*


Wanita : bbm-an yuk
Pria : lg kerja
Wanita : kamu jahat!
Pria : ok2, ada apa?
Wanita : bentar2...ada PING!
Pria : *ngelusdada*


Pria : mau makan apa?
Wanita : terserah
Pria : ayam?
Wanita : berminyak
Pria : ikan?
Wanita : nggak ah, amis
Pria : trus makan apa?
Wanita : terserah!
Pria : *stroke*


Wanita : eh dia cantik yah?
Pria : iya, cantik
Wanita : cantik mana sm aku?
Pria : ...(trauma)
Wanita : CANTIK MANAAA...!!
Pria : cantikan kamu-lah
Wanita : bohong!

Misteri Wanita = *derita pria*
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger