Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

WoW! Kakek Tukang Semir Bisa Nyumbang Rp 2 Miliar

Sunday, March 10, 20130 komentar

Terkadang kita selalu mengeluh akan keadaan yang kita jalani saat ini, entah mengeluh tentang kondisi fisik, keuangan, keadaan, atau sebagainya. Padahal sesungguhnya kita itu sangat kaya jika pandai bersyukur. Kayak kakek ini contohnya, walau hanya tukang semir, ia mampu mengamalkan uangnya sebesar Rp 2 Miliar.

Dilansir dari HuffingtonPost, Albert Lexie yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang semir sepatu ini telah menyumbangkan sejumlah uangnya tersebut ke Rumah Sakit Anak di Pittsburg, Amerika Serikat, untuk pengobatan gratis bagi warga yang kurang mampu.
Sebenarnya Albert adalah tukang semir sepatu yang kerap mangkal di depan Rumah Sakit sejak tahun 1950. Kemudian di tahun 1980, si kakek yang kini tengah berusia 80 tahun mulai berniat untuk menyisihkan pendapatannya sedikit demi sedikit.

Dan seperti rencananya, kini setelah 33 tahun menabung, Albert pun telah berhasil merealisasikan keinginannya untuk menyumbang. Dengan senyumnya ia pun kemudian berkata, “Menjadi pahlawan itu menyenangkan.”

Salut buat si kakek..
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger