Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

10 Wanita Hollywood Tercantik Versi Majalah People

Sunday, March 10, 20130 komentar

Majalah People (AS) terbiasa mengeluarkan daftar Most Beautiful Woman setiap tahunnya, tak terkecuali di tahun 2012 ini. Majalah People kembali mengeluarkan daftar wanita-wanita Hollywood tercantik. Berikut 10 foto dan nama wanita tercantik Hollywood versi People Magazine;

1. Beyonce Knowles

Wanita berusia 30 tahun ini bisa dibilang kehidupannya sempurna. Mempunyai suami yang sangat menyayanginya dan seorang anak perempuan yang cantik. Belum lagi kariernya jg cemerlang.
2. Sofia Vergara

Sofia Vergara
Mungkin publik Indonesia masih banyak yang belum mengenal sosok berusia 40 tahun ini. Tapi ia terkenal berkat perannya dalam serial Modern Family. Selain cantik, Vergara juga humoris dan sangat ramah pada wartawan.

3. Charlize Theron


Charlize Theron
Ia disebut-sebut sebagai wanita Afrika Selatan paling cantik yang pernah ada. Namun semasa kecil, ia pernah merasa bahwa dirinya tak cantik, apalagi seksi. Namun lihat penampilannya sekarang!

4. Lily Collins

Lily Collins
Wanita berusia 23 tahun ini sempat merasa tak percaya diri dengan alisnya yang begitu tebal. Namun akhirnya ia sadar bahwa apa yang membuatnya aneh, justru membuat dirinya unik dan berbeda.

5. Madeleine Stowe


Madeleine Stowe
Percaya atau tidak, wanita satu ini telah berusia 53 tahun. Meskipun begitu Stowe baru saja kembali dari rehatnya di layar kaca AS.

6. Christina Hendricks


Christina Hendricks
banyak sekali yang bilang bahwa ia tak sekurus wanita-wanita Hollywood lain, namun Hendricks justru tak peduli dan tetap merasa cantik dengan kelebihan bobotnya itu.

7. Michelle Williams


Michelle Williams
Mungkin ia tak secantik wanita di daftar-daftar ini, tapi begitu anda melihat aktingnya dalam film My Week with Marilyn anda akan setuju bahwa ia memang wanita yang cantik dan mempesona.

8. Paula Patton


Paula Patton
mantan model satu ini lebih suka untuk bepergian tanpa make up, meskipun begitu ia tetap tampil mempesona.

9. Miranda Lambert

 Miranda Lambert
Ia merupakan seorang penyanyi country. Namun meskipun seorang biduan di Hollywood, Lambert tak peduli dengan bentuk tubuhnya yang berisi, ia tetap merasa percaya diri dan justru menjadi role model bagi banyak wanita.

10. Kate Middleton

Kate Middleton - Reuters
Duchess yang berusia 30 tahun ini memang terkenal sangat rendah hati dan sederhana. Terkadang ia memakai baju yang sama berulang kali, lalu ia mempersiapkan make up dan pakaiannya seorang diri sebelum pergi. Jauh dari esensi putri yang biasa kita tahu.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger