Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Beckham: Saya Pensiun Karena Messi

Saturday, May 18, 20130 komentar

PARIS – Satu lagi nama besar yang mundur dari hingar-bingar dunia sepakbola setelah Sir Alex Ferguson dan Paul Scholes, kini giliran mantan rekan mereka, David Beckham yang mengambil keputusan serupa.

Ya, pesepakbola flamboyan ini memutuskan untuk gantung sepatu di usianya yang kini menginjak 38 tahun setelah berhasil membawa klubnya, Paris Saint Germain menjadi juara liga domestik setelah puasa gelar sejak 19 tahun lalu.

Becks –sapaan Beckham- tergolong pesepakbola sukses, di mana dia telah merasakan gelar juara di empat negara berbeda, yakni sejak berseragam Manchetser United, Real Madrid, LA Galaxy dan PSG.

Alasan yang mendasar mengapa sang mega bintang pensiun adalah karena dia ingin keluar dari dunia yang telah membesarkan namanya di saat kariernya sedang berada di puncak, dan saat inilah yang tepat bagi Ayah dari empat orang anak ini.

Tapi, Lionel Messi pun turut berperan dalam keputusan ini. Bagaimana bisa?. Dalam sebuah wawancara di salah satu media, di mana mantan rekan satu tim Becks di United Gary Neville menjadi host, Neville menanyakan ‘sejak kapan Anda (Beckham) terpikir untuk pensiun’?

Dengan spontan Becks pun dengan sedikit jokesnya menjawab “mungkin saat (Lionel) Messi berhasil berlari melewati saya (saat PSG menghadapi Barcelona di babak 16 besar Champions League),” kata Becks.

Pria yang terkenal suka gonta-ganti gaya rambut ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PSG yang menjadi klub pelabuhan terakhirnya.

“Saya berterima kasih kepada PSG untuk memberi saya kesempatan untuk melanjutkan tapi saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri karir saya, bermain di tingkat tertinggi,” ujar Becks.

“Ini adalah keputusan yang sulit karena saya masih merasa saya bisa bermain di level atas, tapi aku selalu diam-diam berkata kepada diriku sendiri bahwa aku pergi di level tertinggi,” tegasnya.



Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger