Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Zurayda Salim Presenter Paling Cantik di Indonesia

Wednesday, July 24, 20130 komentar

Fama Gulz - Zurayda Salim adalah salah satu nama dari beberapa nama presenter wanita yang biasanya tampil untuk membawakan sebuah acara di televisi Indonesia. Namun, Zurayda memiliki kesan yang menarik bagi para yang memandangnya karena dirinya berparas cantik. Selain memiliki paras yang cantik Zurayda merupakan wanita yang smart dan berkesan sensual. Hal inilah yang kemudian membuatnya dinobatkan sebagai presenter tercantik se Indonesia versi Zeda nama panggilan Anchor news Seputar Indonesia Malam “Sindo Malam” RCTI tersebut. Dimana pemilihannya sendiri dilakukan dengan cara polling atau vote dari para pengungjung situs tersebut.
Zurayda sendiri merupakan dara yang lahir pada tahun 1987 atau saat ini kira-kira berusia 26 tahun. Nama Zurayda salim sendiri sudah lama menjadi seorang pembaca berita di RCTI. Namun, nama Zurayda sendiri biasanya hanya hadir untuk Seputar Indonesia malam.

Mungkin yang anda tahu bahwa presenter news anchor yang cantik di RCTI hanya Ajeng Kamaratih, namun tak hanya dia tapi Zurayda Salim juga cantik sob. Akan tetapi menurut informasi yang saya dapat presenter RCTI Zurayda Salim ternyata sudah menikah dan mempunyai seorang anak perempuan. Untuk selengkapnya bisa follow twitter doski @zuraydasalim1.

Memang klasifikasi cantik dan tercantik itu terkesan sangat mobile. Dimana setiap manusia pasti punya pemikiran dan standar masing-masing dalam menetapkan kata tercantik bagi wanita. Banyak aspek yang mungkin menjadi penilaian. Akan tetapi, untuk lebih memantapkan, akan lebh baik untuk anda melihat-lihat koleksi foto presenter tercantik ini sob :

Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger