Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Indonesia Warriors Bersiap Tanpa Henti Jelang Final ABL

Tuesday, June 4, 20130 komentar


Fama Gulz - Indonesia Warriors bersiap untuk mempertahankan gelar juara ASEAN Basketball League (ABL) saat kembali harus menghadapi San Miguel Beermen di laga final. Persiapan tanpa henti terus dilakukan Warriors untuk menjaga kebersamaan para pemain.

Warriors akan kembali menghadapi Beermen pada laga final. Musim lalu, wakil Indonesia itu berhasil memenangkan seri final 2-1  dengan sistem best of three. Kali ini, final akan digelar dalam sistem best of five. Untuk mengulangi sukses yang sama, tim asuhan Todd Purves itu pun terus mengasah kerja sama dalam tim. Pasalnya, jeda istirahat kedua tim memang sangat lama. Beermen memiliki waktu selama delapan hari sebelum game pertama final nanti pada 7 Juni 2013. Sedangkan Warriors, satu hari lebih lama.

"Kami terus melakukan persiapan secara nonstop. Kami harus menjaga chemistry seluruh pemain saat ini. Pada laga final, penampilan tim harus mencapai titik puncak," ujar Purves usai sesi latihan, Selasa 4 Juni 2013, di Mahaka Square, Kelapa Gading.

Waktu jeda yang cukup lama tersebut memiliki sisi positif. Kondisi fisik para pemain pun sudah pulih kembali. Warriors sampai saat ini masih berkekuatan penuh, tak ada pemain yang mengalami kendala fisik.

"Kondisi semua pemain sangat luar biasa. Semangat dan moral mereka sangat tinggi. Kondisi fisik tak menjadi masalah. Anak-anak dapat perawatan sesudah maupun sebelum latihan dan pertandingan. Sampai saat ini tak ada yang cedera," tutur Purves menjelaskan.

Game 1 final ABL antara Warriors kontra Beermen akan digelar pada 7 Juni 2013 di Ynares Sport Arena, Filipina. Game 2 digelar dua hari setelahnya. Setelah itu, Warriors akan balik menjamu Beermen di game 3 pada 12 Juni di Mahaka Square.

Game 4 dan 5 rencananya digelar di Indonesia lalu Filipina. Namun, dua game itu baru digelar jika belum ada tim yang menang di tiga pertandingan awal nanti.


Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger