Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

7 Putri Kerajaan Berwajah Tercantik Di Dunia

Friday, May 10, 20130 komentar

Pernikahan Kate Middleton dengan Pangeran William akan menobatkan dirinya sebagai Putri Kerajaan Tercantik nomor tiga di dunia. Posisi tersebut berada satu tingkat di atas mendiang Putri Diana.Menurut sebuah polling yang dilakukan BeautifulPeople.com, Kate berhasil mengumpulkan 84 persen suara dari 127 ribu responden. Ia berada satu tingkat di atas mendiang Putri Diana yang mengumpulkan 82 persen suara dan berada di posisi 4.

Ratu Rania dari Yordania menduduki urutan kedua sebagai Putri Kerajaan Tercantik di dunia. Istri Raja Abdullah II itu berhasil mengumpulkan 90 persen suara. Sementara itu, Putri Grace Kelly dari Monaco menduduki peringkat teratas sebagai Putri Kerajaan Tercantik di dunia. Grace juga terkenal sebagai aktis yang masuk nominasi Academy Awards berkat aktingnya di film ‘The Country Girl’. Grace berhasil mendapatkan 91 persen suara dari 127 ribu responden.

Berikut ini daftar urutan lengkap Putri Kerajaan Tercantik di dunia seperti dilansir Telegraph, 7 Putri Kerajaan Tercantik Di Dunia:
7. Putri Madeline dari Swedia: 74%

6. Putri Gayatri Devi: 75%

 
5. Putri Charlotte dari Monaco: 76%

 
4. Putri Diana: 82%

 
3. Putri Inggris, Kate Middleton: 84%

 
2. Ratu Rania dari Yordania: 90%

 
1. Putri Grace dari Monaco: 91%
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger