Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Toilet Listrik Canggih

Tuesday, March 26, 20130 komentar

Kohler memperkenalkan Numi+ toilet yang terintegrasi secara fungsional dengan desain dan teknologi yang memberikan kenyamanan dan tertutup secara otomatis.

Tutup kloset bosa terbuka dan tertutup sendiri secara otomatis. Toilet juga menggunakan sensor otomatis sehingga begitu selesai otomatis air menyiram sendiri.


Dengan desain ramping, tombol kendali LCD layar sentuh yang memungkinkan penggunanya membuka dan menutup tanpa menyentuh tutupnya serta sensor gerak pada lantai yang memungkinkan menaikan atau menurunkana kursinya secara otomatis.

Numi sendiri salah satu produk yang menjalani pengembangan teknologi selama 5 tahun untuk mendapatkan hasil terbaik yang sangat berkualitas dan berkelas tinggi. Tidak hanya berhenti di-remote control layar sentuh dan sensor gerak saja, Numi juga dilengkapi built-in speaker yang dapat dihubungkan dengan radio FM, MP3 player, atau ponsel canggih. Dari remote control layar sentuhnya juga kita bisa menyimpan lagu-lagu yang kita sukai. Dilengkapi dengan pemancar air pembersih otomatis berbahan stainless steel yang disertai dengan pengering, sehingga pengguna tak perlu berbasah-basahan lagi, tentunya teknologi yang ada sangat mempermudah bagi penggunanya. Jadi Numi memberikan kesan menyenangkan dan mempunyai pengalaman artistik.


“Ruangan toilet bisa diatur dari segi pencahayaan. Bisa remang-remang maupun terang,” tutur John Schott Director of Faucet Product Management at Kohler Co di Jakarta.
Temperatur dan tekanan air pun dapat diatur sekehendak hati. Pengguna bisa memilih berbagai siklus penyiraman (flush) eco, yang menggunakan 0,6 galon air, atau siklus penyiraman penuh yang menggunakan 1,28 galon air, semuanya dengan suara yang sangat senyap.
Untuk menyesuaikan kenyamanan penggunanya, tinggi rendah dudukan kloset ini pun dapat diatur sesuai kenyamanan kita. Sirkulasi udara juga bisa disesuaikan dengan pilihan pengguna kloset ini ditambah pewangi ruangan yang membuat 100% nyaman dan agar pengguna merasa higienis, kloset ini pun mengusung toilet souped-tech yang mampu mengeringkan dengan udara yang teratur. Kloset ini memang tidak main-main, begitu pula dengan harganya, Numi dibandrol dengan harga US$9.000 atau sekitar 87 juta rupiah.
Numi juga dilengkapi dengan tabung air berkapasitas 2,3 dan 4,8 liter per flush yang dilengkapi baterai tambahan untuk memastikan flush bisa dilakukan meski listrik sedang padam. “Baterai toilet ini masih menyimpan daya yang memungkinkan masih bisa digunakan sampai 125 kali,” katanya.
Ada yang berminat membeli untuk dirumahnya ?





Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger