Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

Tuesday, April 9, 20130 komentar

Pada tutorial sebelumnya, untuk kali ini Saya akan membuat tutorial Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya atau bisa dibilang Menonaktifkan Account Facebook Secara Permanen dan tentunya cara ini mempunyai resiko tinggi karna akun facebook yang sudah dihapus tidak bisa dikembalikan lagi.

Facebook sebagai situs sosial networking ternama saat ini memang mempunyai dua sisi yaitu sisi positif dan sisi negatif, dari kedua sisi tersebut memang jelas berlawanan dan kadang menjadi perdebatan. Di satu sisi facebook bisa membuat kita mudah berinteraksi atau berkomunikasi dengan teman atau orang lain dengan mudah. 

Di sisi lain facebook menyebabkan banyak masalah terutama bagi orang yang sudah memiliki pasangan. Banyak pasangan yang hancur gara-gara facebook dan banyak juga anak-anak yang menghabiskan waktunya di kamar hanya karena facebook, Tapi tak jarang juga dari kita yang ingin mengakhiri hubungannya dengan facebook, dan jika Anda mempunyai keinginan untuk menghapus akun facebook selamanya, silahkan simak tutorial yang Saya buat dibawah ini:
  1. Silahkan terlebih dahulu login seperti biasa ke Facebook.com.
  2. Kemudian klik ini: Delete account
  3. Selanjutnya akan muncul halaman seperti dibawah ini (klik gambarnya untuk lebih jelas).
  4. Sampai dihalaman seperti gambar diatas, sebaiknya dipikirkan kembali apakah Anda Yakin dan ingin benar-benar menghapus akun facebooknya karena cara monaktifkan facebook yang satu ini sifatnya tidak bisa direstore alias tidak bisa dikembalikan lagi (permanen).
  5. Jika Anda sudah yakin dan ingin benar-benar menghapus akun facebooknya, silahkan klik “Hapus Akun Saya” dan jika masih ragu. Silahkan klik “Batalkan” atau tutup jendela penghapusan facebook.
Demikian penjelasan mengenai tutorial Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya dan jangan lupa klik like/suka pada fans page Fama Gulz. Dengan Anda mengklik like/suka, maka photo/facebook Anda akan muncul di sidebar sebelah kanan pada blog ini. Ok, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger