Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Wow! Skuter ini Bisa Dilipat Jadi Ransel

Saturday, March 23, 20130 komentar

Tamaz Slezak, CEO dari grup Antro telah menciptakan skuter listrik yang bisa dilipat dan dijadikan ransel. Skuter yang diberi nama Moveo ini memiliki kecepatan 28 mph atau setara dengan 44 km.
Beratnya 25 kg dan memiliki baterai yang cukup untuk menempuh jarak dari 22 mil dengan hanya membutuhkan waktu satu jam penuh untuk mengisi penuh baterai. Untuk melipat skuternya hanya butuh beberapa detik saja. Tamaz Slezak percaya bahwa produk ini akan banyak yang diminati di masa depan.
Seperti dilansir Dailymail, dia mengatakan: “Moveo sangat ringan dan merupakan kendaraan terbaik tambahan untuk transportasi umum. Anda dapat melakukan perjalanan ramah lingkungan dengan cara termudah dan tercepat, dan produk inovatif kami akan cocok dengan komuter di kota-kota besar di seluruh dunia.” Moveo  ini dibanderol seharga £ 2.000 atau sekitar Rp 29 juta dan Mr Slezak menambahkan bahwa penjualan awalnya akan berlangsung di internet.
Dia menambahkan: “Ini hampir siap untuk produksi dan kami sedang mencari investor, dan dengan bantuan mereka, kita akan mampu untuk menyelesaikan pembangunan. Kemungkinan besar kita akan mulai dengan produksi skala menengah dan setelah sekitar satu tahun jalan sampai untuk produksi skala besar.”

Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger