Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Sneijder: Saya Tak Suka Cara Inter Memaksa!

Thursday, January 17, 20130 komentar


Wesley Sneijder.(foto:Reuters)



MILAN – Playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder, mengungkapkan dirinya tidak senang kepada Nerazzuri yang berusaha menekan dirinya untuk segera memutuskan masa depan kariernya. Sneijder juga tidak ingin disebut keputusan yang akan dibuatnya jika bergabung dengan Galatasary karena masalah uang.

Presiden klub Milan, Massimo Moratti mendesak Wesley Sneijder untuk segera mengambil keputusan dengan cepat yakni awal pekan ini. Namun pemain sudah jelas dia tidak bisa dipaksa untuk mengambil keputusan masa depanya dengan cara terburu – buru.

“Ini semua bukan karena persoalan uang. Seperti setiap pemain yang bisa pindah di bursa transfer musim dingin ini, saya harus memutuskannya sebelum 31 Januari. Tapi saya tidak ingin dipaksa mengenai segala hal, dan saya tidak senang dengan cara Inter memaksakan diri saya,“ ujar Sneijder dikutip La Gazzetta della Sport, Rabu (16/1/2013).

”Saya hampir dipaksa untuk mengambil keputusan yang terlalu terburu-buru di tengah moment yang buruk dalam hidup saya. Setelah apa yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir, saya merasa bahwa saya tidak pantas terlalu ditekan seperti ini.”

Pemain asal Belanda itu, belum bermain kembali bersama Inter Milan sejak September 2012 lalu, usai dia mengalami prahara sengketa masa kontraknya dengan Milan. Dan kini dia diharapkan untuk segera meninggalkan Giuseppe Meazza pada bursa jendela musim dingin ini.
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger