Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Pemain Houston Rockets Ditangkap Polisi

Friday, August 2, 20130 komentar


PORTLAND – Pemain NBA, Terrence Jones ditangkap Kepolisian di Portland, Rabu kemarin waktu setempat. Forward Houston Rockets itu dikabarkan menginjak kaki seorang pria tunawisma.

Menurut Sersan Polisi, Pete Simpson, saksi melihat insiden itu pada pukul 2 pagi waktu setempat. Saat itu, Jones baru meninggalkan sebuah klub malam, dia melihat seorang tunawisma sedang tertidur dan meneriakkannya ‘Bangun!’ Tidak lama kemudian, Jones mengangkat kaki dan menginjakkannya ke kaki pria tersebut.

Akibat insiden itu, Jones di bawa ke Penjara Multnomah County atas tuduhan melakukan pelecehan terhadap tunawisma. Namun tidak lama kemudian, pebasket 21 tahun itu dibebaskan karena sudah mengaku salah.

Diberitakan situs NBA, Kamis (1/8/2013), pria tunawisma itu bernama Daniel Kellerher. Meski pria 46 tahun itu mengalami cedera ringan, tapi dia tidak perlu mendapatkan perawatan secara medis. Sayang setelah insiden itu, Jones tidak bisa dimintai keterangan, begitu juga dengan juru bicara Rockets, Tracey Hughes.

Jones merupakan pebasket lulusan dari Jefferson High School, sebelum melanjutkan pendidikan ke Universitas Kentucky. Pada musim 2012, Jones menembus NBA setelah Rockets memilihnya pada urutan ke-18 draft NBA.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger