Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

"Vania Bisa Masuk Tiga Besar Miss World"

Saturday, June 29, 20130 komentar


Fama Gulz - DIADAKAN di negeri sendiri menjadi kesempatan besar Indonesia untuk menorehkan prestasi gemilang di ajang Miss World. Vania Larissa pun menjadi harapan untuk mewujudkan semua mimpi tersebut.

Tugas Vania Larissa tidaklah mudah. Dihelat di Indonesia untuk pertama kalinya, Vania yang juga menjadi wakil di ajang tersebut mewakili Indonesia pun tentu diharapkan dapat mencetak prestasi terbaik untuk Indonesia.

Meski beban yang ditanggungnya terbilang berat, namun tidak ada yang tak mungkin untuk dicapai. Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011 meyakini hal tersebut. Baginya, Vania akan memberikan yang terbaik untuk Tanah Air, bahkan melebihi wakil-wakil sebelumnya.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Setiap finalis memiliki kesempatan yang sama untuk menang, termasuk Vania,”tuturnya kepada Okezone melalui layanan BlackBerry Messenger, belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Ellen ini menambahkan dengan dihelatnya ajang Miss World di Indonesia, hal itu pun menjadi keuntungan tersendiri untuk Vania. Diharapkan, Vania pun bisa melampaui prestasi sebelumnya.

“Sebagai tuan rumah, Vania punya banyak keuntungan. Semoga bisa melebihi prestasi sebelumnya. Bukan hanya top 13 tapi bisa top 3,”tutupnya.
 
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger