Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Sudirman Cup 2013 Indonesia Lolos ke Perempatfinal

Monday, May 20, 20130 komentar

KUALA LUMPUR – Indonesia memastikan satu tiket ke babak perempatfinal Sudirman Cup 2013. Tiket diraih setelah Garuda melumat India dengan kemenangan 4-1 di Putra Stadium, Senin (20/5/2013).

Setelah meraih kemenangan 2-1 lewat ganda putra Angga Pratama/Rian Saputra dan tunggal putra Lindaweni Fanetri, Indonesia menambah kemenangan lewat ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Setelah melalui pertandingan selama 38 menit, Greysia/Nitya meraih kemenangan atas Ashwini Ponnappa/Pradnya Gadre dengan skor 21-19 22-20. Kemenangan ini membuat Indonesia merebut tiket ke babak perempatfinal dengan skor 3-1.

Meski sudah memastikan tiket ke babak perempatfinal, Tontowi/Liliyana tidak ketinggalan untuk menyumbang angka. Juara All-England ini berhasil menyumbang angka setelah menyudahi perlawanan Arun Vishnu/Aparna Nalan dengan skor 21-13 21-14. Skor 4-1 untuk Indonesia.

Indonesia gagal menyapu bersih setelah Dionysius Hayom Rumbaka tidak berdaya menghadapi Kashyap Parupalli. Hayom harus kalah dengan skor 18-21 14-21 pada partai ketiga. Selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Cina untuk memperebutkan juara Grup 1A.
 
Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger