Selamat datang di FamaGulz[dot]Blogspot[dot]Com

Inilah Kebersamaan para Punggawa Setan Merah saat Jajal Main Golf

Monday, May 27, 20130 komentar

Fama Gulz - Selain di dalam pertandingan, kedekatan yang terjalin antar para pemain Manchester United juga terjadi di luar lapangan. Itu bisa dilihat dari kegiatan para punggawa MU yang menghabiskan masa liburan dengan bermain golf beberapa hari setelah laga melawan Chelsea akhir pekan kemarin usai digelar.

Delapan pemain MU yakni Wayne Rooney, Robin Van Persie, Michael Carrick, Tom Cleverley, Jhonny Evans, Ryan Giggs, dan Paul Scholes kompak menjajal olahraga yang digeltui Tiger Woods ini. Keakraban mereka semakin terlihat dengan baju yang dipakai saat itu. Kecuali Vidic, semua pemain MU mengenakan baju berwarna merah. Entah disengaja atau tidak, mereka kompak mengenakan baju yang bewarna sama dengan jersey kebesaran MU.

Pada kesempatan itu, kedelapan pemain MU memecah diri ke dalam empat kelompok. Rooney berpasangan dengan Claverley, Van Persie dengan Vidic, Carrick bersama Evans, dan Giggs duet dengan rekan seangkatannya, Scholes.

Di sela-sela kegiatannya, Van Persie sempat mencurahkan perasaannya karena mampu menjuarai Liga Premier musim ini. Mantan pemain Arsenal itu mengaku tak sabar mengangkat trofi Liga Premier yang baru akan diberikan saat MU menggelar laga kandang melawan Swansea City, Ahad (12/5/13) mendatang.

"Ini adalah perasaan yang saya impikan. Segalanya tentang bagaimana rasanya mengangkat trofi," ucap Van Persie bangga.

MU sukses menyegel titel juara saat bertanding melawan Aston Villa tiga pekan lalu. Kala itu, MU menang 3-0 dan Van Persie sukses memborong semua gol pada laga tersebut.









Share this article :

Post a Comment

Admin

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2013. Fama Gulz - All Rights Reserved
Created by Creating Website Modify by Fama Gulz
Proudly powered by Blogger